Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Bantuan Pembiayaan Pendidikan KDS Disambut Antusias Siswa hingga Wali Murid

EVD 01 - berita depok
Senin, 12 Desember 2022, 12:44 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id- Pendistribusian bantuan pembiayaan pendidikan Kartu Depok Sejahtera (KDS) tahun 2022 yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok disambut antusias oleh pelajar, guru dan orang tua siswa. Bantuan yang diberikan mampu mengurangi beban biaya sekolah.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Kota Depok atas bantuan KDS yang diberikan," ujar Santi Suryani, siswa SMP Islam Asy-Sarkowi, Kecamatan Sawangan usai menerima bantuan pembiayaan KDS di aula Serbaguna, lantai 10, Gedung Dibaleka II, Senin (12/12/22).

Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat membantu meringankan tunggakan-tunggakan biaya sekolah.

"Saya sangat merasa terbantu dengan bantuan tersebut kerena sudah meringankan tunggakan-tunggakan yang ada di sekolah saya. Sekali lagi terima kasih kepada Pemkot Depok atas bantuannya," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu wali murid dari sekolah Al Kindi, Kecamatan Cipayung, Khusnul, juga merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut akan digunakan untuk biaya sekolah.

"Terima kasih kepada Pemkot Depok yang telah memberikan beasiswa kepada anak saya. Akan kami gunakan untuk bayar SPP," ungkapnya. (VD 02/EVD 01/EUD02)