Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Bang Imam Puji Kekompakan Warga di Lokus P2WKSS Cinangka

EVD 01 - berita depok
Sabtu, 26 November 2022, 15:25 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hatono memuji kekompakan warga di lokasi Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) RW 04 dan 05, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan. Kini wilayah tersebut terlihat asri dan nyaman.

"Luar biasa kekompakan masyarakat dari seluruh lapisan, balita, anak-anak, remaja, orang tua, ibu muda seluruhnya terlihat sekali ikut gotong royong menyukseskan program ini sehingga lingkungan yang tadinya kumuh, banyak sampah, alang-alang sekarang sudah bersih, terang dan sehat," ujarnya kepada berita.depok.go.id saat meninjaunya ke lokasi P2WKSS Kelurahan Cinangka, Sabtu (26/11/22).

Selain itu, Bang Imam sapaannya, juga memuji sinergisitas yang dilakukan berbagai pihak yang terlibat di dalamnya. Antara lain, RT, RW, LPM, Karang Taruna (Katar), Media, Akademisi dan juga para pebisnis.

"Sehingga kolaborasi yang dilakukan ini harus kita tumbuhkan di semua kampung di Kota Depok," tuturnya.

Di tempat yang sama, Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengapresiasi warga yang telah memberikan respons dan aktif dalam program ini. Sehingga bisa berjalan lancar dan memberikan perubahan untuk masyarakat.

"Mudah-mudahan saat penilaian mendapatkan hasil yang maksimal," tutupnya. (EVD 01/EUD02/EUD02)