Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: Apel Pagi ASN, Wali Kota Sampaikan Kiat kiat Ciptakan Budaya Kerja yang Nyaman

EVD 01 - berita depok
Rabu, 8 November 2023, 16:33 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris memimpin apel pagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Senin (06/11/23).

Dalam momen tersebut, Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang karib disapa Kiai Idris, menyampaikan kepada ASN agar menciptakan budaya kerja yang nyaman di lingkungan kantor, sehingga membantu meningkatkan produktivitas dalam bekerja, terutama pelayanan kepada publik.

"Budaya kerja yang baik akan meningkatkan produktivitas kerja kita, kalau ada yang sudah tidak betah di tempat kerja itu ada gejala serius tempat kerjanya tidak nyaman, budaya kerjanya sudah tidak berjalan," kata Kiai Idris saat memimpin apel pagi di halaman Balai Kota Depok, tersebut.

Dikatakannya, banyak kiat yang dapat dilakukan untuk menumbuhkan kebersamaan di tempat kerja, sebab, itu merupakan bagian dalam budaya kerja yang baik dan positif.

Kiai Idris menganalogikan kebersamaan seperti jari-jari tangan meski memiliki fungsi masing-masing, tetapi saling terkait, dan itu dapat disamakan dengan kebersamaan antara pemimpin dengan anak buah.

(VD01/EVD01)