Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Video: 32 SMP Berlaga di LPI Kota Depok 2022

EVD 01 - berita depok
Sabtu, 20 Agustus 2022, 11:01 WIB
Videos

berita.depok.go.id - berita.depok.go.id - Sebanyak 32 Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Depok siap bertanding pada Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat Kota Depok Tahun 2022. Seluruhnya akan berlaga untuk memperebutkan piala bergilir Wali Kota Depok yang dilaksanakan pada 18 - 31 Agustus mendatang. 


Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Dadan Rustandi mengatakan, LPI 2022 diikuti oleh SMP negeri dan swasta. Dalam satu tim terdapat 25 pemain dan dua pelatih. 


“Pertandingan ini terbuka untuk seluruh SMP di Kota Depok,” tuturnya saat pembukaan LPI Kota Depok Tahun 2022 di Lapangan Merpati, Kamis (18/08/22). 


Dadan menuturkan, pertandingan akan menggunakan sistem gugur. Bagi tim yang kalah dalam bertanding maka tidak dapat mengikuti pertandingan selanjutnya. 


Menurut Dadan, LPI Kota Depok merupakan salah satu bukti, Disporyata Kota Depok memfasilitasi pelajar untuk lebih baik lagi menggali prestasi. Tentunya dalam bidang olahraga sepakbola. 


“Melalui pertandingan ini kami harapkan anak-anak bisa lebih unggul dibidang olahraga dan berprestasi ditingkat provinsi dan nasional,” pungkasnya. (VD02/EVD01/EUD02)