Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Usai Kontestasi Pemilu 2024, Wali Kota Depok Pastikan Situasi Kondusif 

JD 03 - berita depok
Rabu, 20 Maret 2024, 16:48 WIB
Lists
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Jami Al Muchlasin, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Selasa (19/03/24) malam. (foto: Diskominfo Depok)

berita.depok.go.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan usai kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Kota Depok dalam kondisi kondusif. Sejumlah wilayah yang sebelumnya diprediksi rentan, sampai akhir pesta demokrasi  berlangsung dengan aman dan lancar. 

Hal tersebut disampaikan Kiai Idris, sapaan Wali Kota Depok saat menghadiri Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Jami Al Muchlasin, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan Selasa (19/03/24) malam. 

"Pada kesempatan ini saya ke Sawangan juga menyampaikan berbagai hal serta pesan bahwa di sini cukup kondusif karena hasil survei menunjukkan beberapa wilayah, termasuk Sawangan, rentan selama masa pemilihan legislatif," ungkapnya, kepada berita.depok.go.id. 

Dirinya juga mengapresiasi upaya Tim Pemantau Perkembangan Politik Daerah (TP3D) yang berhasil mengantisipasi gangguan potensial dengan berkolaborasi bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok dan TNI-Polri.

"Alhamdulliah semua dapat teratasi, kalaupun ada masalah sedikit itu bagian dari dinamika dan biasa terjadi," tutupnya. (JD 03/ ED 01).