Renovasi Stadion Merpati Capai 87 Persen

Proses penyelesaian salah satu tribun di Stadion Merpati. (Foto: Dok. Disrumkim).

depok.go.id-Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok terus berupaya menyelesaikan renovasi lanjutan terhadap Stadion Merpati di tahun 2019. Hingga  akhir November, progres renovasi stadion yang berlokasi di Kelurahan Depok Jaya tersebut telah mencapai sekitar 87 persen.

“Sampai sekarang progresnya kurang lebih sudah sekitar 87 persen. Kita targetkan selesai Desember nanti,” tutur Kepala Bidang Tata Bangunan, Disrumkim Kota Depok, Suwandi kepada depok.go.id, Jumat (22/11/2019).

Dikatakan Wandi, pada renovasi lanjutan tersebut terdapat beberapa infrastruktur yang menjadi prioritas. Yaitu perbaikan tribun utara, tribun barat, dan lapangan parkir.

“Saat ini sedang penyelesaian tribun utara, pemasangan Alumunium Composite Panel (ACP) tribun barat, dan penataan area parkir,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, sebelumnya pihaknya telah merampungkan renovasi terhadap beberapa infrastruktur yang berada di dalam stadion tersebut di tahun 2018. Di antaranya tribun timur, drainase, dan lapangan.

“Mudah-mudahan proses renovasi di tahun ini berjalan lancar, sehingga bisa selesai tepat waktu,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

YOUR REACTION?