Pemkot Depok Kebut Pembangunan GOR

Proses persiapan pengecoran tribun pada GOR yang dibangun di tahun ini. (Foto: Dok.Disrumkim).

depok.go.id-Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok terus berupaya menyelesaikan pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) di tahun 2019. Sampai saat ini, progres pembangunan sarana olahraga tersebut telah mencapai 53,5 persen.

“Saat ini progresnya sudah sekitar 53,5 persen. Sekarang sedang persiapan pengecoran tribun,” tutur Kepala Bidang Tata Bangunan, Disrumkim Kota depok, Suwandi kepada depok.go.id, Jumat (22/11/2019).

Wandi menjelaskan, pembangunan GOR yang berlokasi di area Grand Depok City (GDC) tersebut akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga. Yaitu voli, basket, dan bulu tangkis.

“Selain itu, ada fasilitas lainnya seperti tribun penonton, ruang tamu, ruang tiket, ruang ganti, ruang informasi, ruang pelatih, ruang VIP, selasar, musala, gudang, tempat parkir, dan toilet,” ujarnya.

Dirinya menambahkan,  GOR yang dibangun memiliki luas bangunan sekitar 1.664 meter persegi. Dengan total anggaran pembangunan mencapai Rp 18,8 miliar yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok.

“Kita harapkan proses pembangunannya berjalan lancar dan selesai tepat waktu, sehingga tahun depan sudah bisa difungsikan,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

YOUR REACTION?