Pembangunan di Lokasi P2WKSS Rampung

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna saat memimpin apel pagi di lapangan Apel Balai Kota Depok, Senin (25/11/19). (Foto: Muadz/Diskominfo).

depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah merampungkan pembangunan di lokasi Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di tahun 2019. Pekerjaan yang telah dilaksanakan tersebut, mulai dari kegiatan fisik hingga nonfisik.

“Alhamdulillah, seluruh pembangunan di lokasi P2WKSS sudah selesai 100 persen sejak 22 November lalu dan sudah dinilai oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” tutur Wakil Wali kota Depok, Pradi Supriatna kepada depok.go.id, usai memimpin apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (25/11/2019).

Dikatakannya, pembangunan di lokasi P2WKSS  meliputi berbagai sektor. Antara lain ekonomi, infrastruktur, hingga kesehatan.

“Ada kegiatan fisik dan nonfisik. Seperti, perbaikan RTLH, sanitasi, taman bermain anak, kegiatan tani, hingga berbagai pelatihan keterampilan untuk meningkatkan ekonomi warga,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, lokasi P2WKSS tahun ini berada di Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung. Dengan dua RW yang menjadi prioritas yaitu RW 10 dan RW 11.

“Mudah-mudahan dengan berbagai pembangunan yang telah dilakukan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga di lokasi tersebut,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

YOUR REACTION?