Hari Pahlawan, Ini Pesan Wali Kota Depok untuk Generasi Milenial

 – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan pesan pada Hari Pahlawan  yang diperingati setiap 10 November. Dia mengatakan, generasi milenial harus bisa berpikir dan menanamkan dalam dirinya sebagai pahlawan masa kini.

 

Menurutnya, sebagai generasi milenial harus dapat menjadi pahlawan pada masanya untuk dapat berkontribusi, baik di bidang pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi. Sebab, ucap Mohammad Idris, mereka adalah orang-orang harapan bangsa untuk menjadi pemimpin masa depan.

 

“Pemimpin yang akan datang lahir dari pemuda saat ini, maka teruslah berjuang untuk pembangunan negara, termasuk di Kota Depok,” tuturnya usai mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalimulya, Cilodong, Minggu (11/10/2019).

 

Dirinya menambahkan, generasi milenial harus dapat berinovasi dan berkreasi. Selain itu, sambungnya, mereka juga harus selalu optimistis dalam berbagai hal.

 

“Optimis adalah semangat para pahlawan terdahulu, sehingga mereka dapat memerdekakan Indonesia. Ini yang juga harus diteladani generasi milenial masa kini,” tandasnya.

 

 

Penulis : Indri Purnama

 

Editor : Retno Yulianti

 

Diskominfo

YOUR REACTION?