Cilodong Target Raih Peringkat Ketiga MTQ Kota Depok XX

Camat Cilodong, Supomo saat membuka kegiatan STQ tingkat Kecamatan Cilodong di Yayasan Bustanu Ilmil Qur’an, Kalibaru, Kamis (10/10/19). (Foto: Jose/Diskominfo).

Berbekal persiapan yang matang, Kecamatan Cilodong optimistis mampu meraih hasil maksimal pada Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Depok XX Tahun 2019. Namun, melihat peta kekuatan yang ada, Kecamatan Cilodong menargetkan peringkat ketiga pada ajang tersebut.

“Kita target raih peringkat ketiga untuk tahun ini. Karena tahun lalu kita ada di posisi keenam,” tutur Camat Cilodong, Supomo usai membuka kegiatan STQ Tingkat Kecamatan Cilodong di Yayasan Bustanu Ilmil Quran, Kalibaru, Kamis (10/10/2019).

Dikatakannya, saat ini pihaknya mulai melakukan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) untuk menjaring peserta. Dengan dua cabang yang diunggulkan yaitu Tilawatil Quran dan Muratal.

“Para peserta STQ terdiri dari anak-anak, remaja, dan dewasa,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, bagi para peserta yang lolos seleksi akan mewakili Kecamatan Cilodong pada Lomba MTQ Tingkat Kota Depok XX. Rencananya MTQ tahun ini digelar pada tanggal 30 Oktober-01 November di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan.

“Mudah-mudahan para peserta yang dikirim ke MTQ tingkat kota nanti dapat memberikan yang terbaik,” tandasnya.

 

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

YOUR REACTION?