ASN Diminta Jaga Semangat Kerja

Wali Kota Depok, Mohammad Idris. (Foto : Diskominfo)

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok  untuk menjaga semangat kerja. Hal tersebut dimaksudkan agar kinerja ASN dapat terus meningkat.

“Semangat kerja berangkat dari kecintaan terhadap pekerjaan yang kita lakukan. Agar bisa cinta kepada pekerjaan kita, harus ada rasa suka. Kalau tidak ada rasa suka, maka tidak ada semangat untuk mengerjakannya,” tutur Mohammad Indris kepada depok.go.id, usai memimpin apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, Jumat (04/10/2019).

Dikatakan Mohammad Idris, semangat kerja sangat dibutuhkan dalam menjalankan suatu pekerjaan. Terutama pekerjaan yang memiliki sasaran terukur dan berkinerja tinggi.

Dirinya berharap, ASN terus meningkatkan pengenalan dan pemahaman tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi)-nya. Serta memotivasi diri untuk selalu meningkatkan kinerja.

“Kita harapkan para ASN semakin memperdalam pengenalan terhadap tugasnya masing-masing dan menyelami, bahwa betapa mulianya pekerjaan kita. Sehingga membuat kita selalu semangat dalam bekerja,” tandasnya.

 

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

YOUR REACTION?