Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Tinjau Perayaan Waisak di Vihara Gayatri, Kapolres Metro Depok: Situasinya Kondusif

JD09 - berita depok
Kamis, 23 Mei 2024, 16:00 WIB
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana bersama jajarannya meninjau pelaksanaan ibadah pada Hari Raya Waisak 2568 B.E di Vihara Gayatri, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kamis (23/05/24). (Foto : Diskominfo Depok).

berita.depok.go.id - Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Arya Perdana meninjau langsung perayaan Tri Suci Waisak 2568 Buddhis Era (BE) Tahun 2024 di Vihara Gayatri, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos. 

Ia bersama jajarannya memantau beberapa area pemujaan yang ada di Kawasan Vihara Gayatri.

"Hari ini kita melakukan pengamanan, lalu juga bertemu dengan masyarakat yang melakukan yang merayakan Hari Raya Waisak. Situasinya kondusif," terang dia kepada berita.depok.go.id, usai pemantauan, Kamis (23/05/24). 

Kombes Pol Arya Perdana menjelaskan, personel yang diterjunkan dalam pengamanan Hari Raya Waisak di Kota Depok jumlahnya sekitar 70 personel yang bersiaga.

Ia pun berharap, perayaan Hari Raya Waisak di Kota Depok dapat berjalan dengan kondusif.

Menurutnya, semua pihak harus mengedepankan toleransi antar umat beragama.

"Semoga semua damai, situasi kondusif tetap dijaga walaupun ada perayaan tetap harus toleransi umat beragama. Meski beda keyakinan tetap kumpul sama-sama," tandas dia. (JD 09 /ED 01).