Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Tim Depok Peduli Gempa Cianjur Pamit, Ketua Gandara Ucapkan Terima Kasih

JD 12 - berita depok
Sabtu, 3 Desember 2022, 18:20 WIB
News
Para anggota Tim Depok Peduli Gempa Cianjur, saat melaksanakan apel pagi Sabtu (03/12/22). (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id - Dua pekan sudah Tim Depok Peduli Gempa Cianjur bertugas memberikan pelayanan dan bantuan kepada warga terdampak di Kabupaten Cianjur akibat gempa bumi. Pelayanan dasar kesehatan, edukasi bencana, dukungan psikososial, evakuasi barang berharga milik berharga hingga distribusi logistik telah dilakukan tim dengan baik.

Per 2 Desember 2022, tugas Tim Depok Peduli Gempa Cianjur resmi selesai di lokasi bencana gempa Cianjur. Ketua Tim Depok Peduli Gempa Cianjur, Gandara Budiana pun mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang membantu para korban gempa Kabupaten Cianjur.

"Terima kasih Ya Allah, apa pun yang Engkau berikan kepadaku, termasuk kesempatan kami untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, dan yang sedang terkena musibah maupun kesulitan lainnya, yang menimpa saudara kami, warga Kabupaten Cianjur khususnya warga Kecamatan Pacet," kata Gandara, kepada berita.depok.go.id, Sabtu (03/12/22).

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim yang telah bertugas mendukung kegiatan ini. Serta kepada warga, maupun Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mulai dari Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok serta seluruh Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan relawan yang telah mendukung agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses.        

"Terima kasih kami juga dari semua tim atas kepercayaan pimpinan dan warga Depok," tutur Gandara.

Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk segenap jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Terutama Camat Pacet, Yudi Suhartoyo dan seluruh unsur TNI-Polri serta desa yang telah bekerjasama dengan sangat baik dalam pelaksanaan kegiatannya.         

"Mohon maaf dari kami semua apabila ada kesalahan, kekurangan dalam kegiatan posko Depok Peduli Gempa Cianjur di Desa Cibodas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan selama dua pekan ini, dimulai hari Selasa 22 November sampai Jumat 2 Desember 2022," tutup Gandara. (JD12/ED02/EUD02)