Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Tiga Warga Tapos Ikut MTQ ke-38 Jabar, Diharapkan Raih Hasil Terbaik

JD09 - berita depok
Selasa, 30 April 2024, 17:21 WIB
Kontingen Kota Depok ikut memeriahkan acara Pawai Taaruf pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 Tingkat Jawa Barat (Jabar) Tahun 2024 di Kabupaten Bekasi, Minggu (28/04/24). (Foto : JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2024 sedang digelar di Kabupaten Bekasi. Dari 53 kontingen Kota Depok terdapat tiga peserta asal Tapos yang ikut mewakili Kota Depok.

"Kami berharap perwakilan dari Tapos yang mewakili Kota Depok pada MTQ tahun ini mendapatkan hasil yang terbaik," tutur Abdul Mutolib kepada berita.depok.go.id, Selasa (30/04/24)

Dengan meraih hasil terbaik, tentunya dapat mengharumkan nama Kota Depok, khususnya Kecamatan Tapos.

Abdul Mutolib juga ingin perwakilan dari Tapos mampu berbicara banyak pada ajang tingkat provinsi tersebut. Sebab, peserta yang mewakili Kota Depok merupakan putra putri terbaik daerah yang telah meraih juara pertama di MTQ tingkat Kota Depok.

"Mereka sebelum berangkat sempat mampir ke kecamatan, namun karena ada kesibukan di tempat lain jadi tidak bertemu. Tetapi, kita tetap berdoa semoga dapat meraih hasil maksimal," tutup Abdul Mutolib. (JD09/ED02)