Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Tiba di Semarang, Wali Kota Serahkan Pohon Khas Depok untuk Rakernas Apeksi

admin - berita depok
Senin, 15 Juli 2019, 14:37 WIB

depok.go.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tiba di Kota Semarang pada Selasa siang (02/07/2019). Rombongan yang dipimpin Wali Kota Depok, Mohammad Idris tersebut, membawa sejumlah pohon untuk ditanam pada rangkaian perhelatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2 – 5 Juli 2019 di Kota Semarang. Saat sampai di Stasiun Tawang, Semarang, Mohammad Idris disambut penuh apresiasi oleh Panitia Rakernas Apeksi Kota Semarang tahun 2019.

“Saat tiba di Stasiun Tawang, Kota Semarang, saya langsung menyerahkan sejumlah pohon khas Depok untuk Rakernas Apeksi. Penyerahan pohon diterima langsung oleh Kepala Disporyata Kota Semarang, Indriasari,” kata Mohammad Idris di Kota Semarang, Selasa (02/07/2019).

Dikatakannya, salah satu rangkaian kegiatan Rakernas Apeksi yaitu penanaman pohon khas daerah masing-masing. Rencananya sejumlah pohon tersebut akan ditanam di Kawasan Wisata Tinjomoyo, Kamis pagi (04/06/2019).

“Penyerahan sejumlah pohon khas Depok terdiri dari pohon belimbing, pohon alpukat tanpa ulat, dan pohon jambu merah,” tuturnya.

Untuk diketahui, dalam Rakernas Apeksi, Pemkot Depok akan membahas, menampung, dan memutuskan berbagai program Kerja Apeksi tahun 2020. Selain juga bakal menyusun hasil Rakernas Apeksi tahun 2019.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo