Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Tampil Prima, Tim Golf Kota Depok Sabet Dua Medali Emas di Porpemda Jabar 2023

JD10 - berita depok
Rabu, 29 November 2023, 13:29 WIB
Para atlet Golf Kota Depok yang berhasil mendulang dua medali emas pada ajang Porpemda Jawa Barat ke-XV. (Foto : Dokumentasi Narasumber).

berita.depok.go.id - Tim golf Kota Depok berhasil menorehkan prestasi gemilang pada ajang Pekan Olahraga Pemerintah (Porpemda) ke-XV  tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2023.  Berlangsung di Lapangan Golf BBG, Jatinangor, Sumedang, tim golf Kota Depok sukses menyabet dua medali emas. 

"Kedua medali emas didapatkan dari kategori perorangan dan kelompok. Medali emas di sumbang oleh Camat Limo, Sudadih untuk kategori perorangan," ujar Manager Tim Golf Kota Depok, Zarkasih Khozer kepada berita.depok.go.id, Rabu (29/11/23).

Kemudian, medali emas lainnya diraih dari kategori tim yang diperkuat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Dede Hidayat. Lalu, Camat Sawangan Anwar Nasihin, Camat Limo Sudadih, Lurah Cilodong Herry Wibowo dan Kepala Seksi Penunjang Non Medis, Rumah Sakit Umum Daerah Khidmat Sehat Afiat (RSUD KiSA), Riyanto.

"Alhamdulillah ini sesuai target kami mendulang dua medali emas sudah tercapai," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (29/11/23).

Sementara itu, pelatih Tim Golf Kota Depok, Amin Zarems mengungkapkan, keberhasilan yang diraih karena para atlet tampil dalam kondisi prima. Ini juga buah dari hasil kerja keras dan kekompakan tim.

"Kami bersyukur target kami tercapai, dari awal kami yakin atlet dapat menampilkan permainan terbaiknya," tutupnya. (JD 10/ ED 01).