Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Simak Syarat Lomba Cinematic Video Profile dan Student Photography

JD 08 - berita depok
Rabu, 18 Januari 2023, 19:34 WIB
Flyer digital Lomba Cinematic Video Profile dan Student

berita.depok.go.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, Alun-alun Kota Depok mengadakan lomba Cinematic Video Profile dan Student Photography.

Peserta yang ingin mengikuti lomba ini, harus memenuhi beberapa persyaratan, salah satunya memfollow akun instragram @kuncenalunalun dan @dlhk.depok.

“Kemudian, peserta lomba cinematic video profile bersifat kelompok umum yang berisi maksimal tiga orang (termasuk cameramen dan editor). Sedangkan peserta lomba fotografi terdiri dari maksimal dua orang pelajar,” ujar Kepala Unit Pengelola Teknis Dinas (UPTD) Taman Hutan Raya (Tahura) Lintang Yuniar Pratiwi, Rabu (18/01/23).

Lintang menjelaskan, terdapat minimal satu dari anggota kelompok yang merupakan warga Depok dan dibuktikan dengan KTP atau kartu pelajar/mahasiswa. 

Lalu, peserta tidak diperbolehkan untuk berada lebih dari satu kelompok, apabila ditemukan maka didiskualifikasi.

“Peserta hanya boleh mengirimkan satu video hasil akhir. Lalu, para peserta boleh campuran, baik laki-laki maupun perempuan,” terangnya.

Lanjut dia, peserta juga akan diberikan ID Card yang akan digunakan selama pengambilan gambar di Alun-alun Kota Depok saat Technical Meeting. Terakhir, peserta tidak boleh mengambil gambar pada malam hari di kawasan Alun-alun Kota Depok.

“Adapun hadiah yang kami sediakan yaitu juara pertama fotografi Rp 500 ribu sedangkan untuk videografi Rp 2 juta," ujarnya.

"Juara kedua fotografi Rp 300 ribu sedangkan videografi Rp 1,5 juta, dan juara tiga fotografi Rp 200 ribu dan untuk videografi Rp 1 juta,” tutupnya, (JD 08/ED 02/EUD02)