Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Sertijab Pejabat Baru, Kadiskominfo Ajak Bawa Perubahan

admin - berita depok
Rabu, 8 Januari 2020, 0:52 WIB
Maju

Diskominfo Kota Depok melaksanakan Sertijab Kasie Pengelolaan Informasi dari  Rusmiyati Yahya ke Firman Rais, Selasa (07/01/20). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat yang lama kepada yang baru. Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Informasi yang sebelumnya dijabat oleh Rusmiyati kini digantikan oleh Firman Rais.

Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara yang disaksikan langsung oleh Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono, Sekretaris Diskominfo, Tinte Rosmiati, para kepala bidang, dan staf lainnya.

 Sidik Mulyono mengatakan, suatu jabatan merupakan amanah yang harus diemban secara profesional sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk itu, para pegawai harus siap bila ditempatkan di posisi yang baru.

 "Sebagai ASN harus loyal dengan jabatan dan posisinya. Lalu, mudah beradaptasi di tempat baru," katanya.

Sidik berharap, dengan jabatan baru yang diemban, dapat membawa perubahan untuk instansi pemerintah tersebut. Terutama, dalam mendukung pelayanan informasi bagi warga Kota Depok.

 Sementara itu Kasi Pengelolaan Informasi, Diskominfo Kota Depok, Firman Rais berjanji akan meningkatkan kinerjanya dengan terus belajar. Khususnya terkait tugas dan fungsi pokok (tupoksi) yang kini diemban.

 "Saya akan terus berusaha bekerja sebaik-baiknya, mencari tahu tupoksi pekerjaan ini dan selalu bertanggung jawab," pungkas Mantan Lurah Cimpaeun tersebut. (JD 05/ED 01/EUD02)