Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Sekdiskominfo Harap Hubungan Baik dengan PWI Depok Terus Terjalin

JD 05 - berita depok
Kamis, 27 Juni 2024, 17:19 WIB
Foto: dokumentasi tangkapan layar PWI Kota Depok. Sekdiskominfo Kota Depok, Muhammad Fahmi bersama Ketua dan Pengurus PWI Kota Depok masa bakti 2024-2027.

berita.depok.go.id - Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Sekdiskominfo) Kota Depok, Muhammad Fahmi mengatakan, banyak hal yang telah dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Depok di bawah kepemimpinan Rusdi Nurdiansyah sejak beberapa tahun silam. Menurutnya, langkah tersebut merupakan sesuatu yang baik.

"Ini jabatan periode kedua dan sudah banyak hal yang telah dilakukan, dan kami apresiasi luar biasa," ucap Fahmi, sapaan Sekdiskominfo Kota Depok, saat melepas rombongan PWI Depok yang akan dilantik oleh PWI Jawa Barat (Jabar) di Bandung, Rabu (26/06/24).

Usai dilantik, Fahmi berharap sinergitas antara Diskominfo dengan PWI Depok dapat terus terjalin dengan baik.

Dikatakan Fahmi, hubungan antara pemerintah dan wartawan sangat perlu dijalin. Karena dalam Keterbukaan Informasi Publik, pemerintah sangat membutuhkan kehadiran media massa untuk mensosialisasikan berbagai program yang ada.

"Media massa juga merupakan mitra kerja pemerintah, sekaligus alat kontrol sosial terhadap kebijakan pemerintah," katanya.

"InsyaAllah setelah ini kita lanjutkan kembali kerja sama yang telah terjalin dengan baik. Kita akan rancang strategi dan program kegiatan ke depannya," tandas Fahmi. (JD05/ED02)