Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Sekdis Kominfo Depok Sabet Juara III PNS Berprestasi Tingkat Jabar, Sekda: Selamat kepada Bu Eneng

JD 12 - berita depok
Senin, 5 Desember 2022, 10:09 WIB
News
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri saat menyerahkan piagam penghargaan ke Sekdis Kominfo Kota Depok, Eneng Sugiarti di lapangan Balai Kota, Senin (05/12/22). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengapresiasi torehan prestasi yang berhasil diukir oleh Sekretaris Dinas (Sekdis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Depok, Eneng Sugiarti. Dirinya berhasil meraih Penghargaan Juara III Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi Kategori Inspiratif Tahun 2022 dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar).

"Kami mengucapkan selamat kepada Bu Eneng, beliau yang mewakili 6.444 ASN Kota Depok dan alhamdulillah beliau memperoleh peringkat ketiga," ujar Supian Suri kepada berita.depok.go.id, saat menjadi pembina apel pagi di lapangan Balai Kota, Senin (05/12/22).

Dirinya mengatakan, prestasi yang berhasil diraih Eneng Sugiarti membutuhkan proses yang amat panjang. Sehingga diharapkan bukan pada prestasi saja yang dirasakan, namun program yang telah digagas mampu memberikan manfaat untuk para pekerja sosial.

"Depok Implementasi Ekonomi Kreatif (Di Ekraf) yang digagas oleh Bu Eneng inilah sehingga Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi. Di dalamnya menampilkan kerajinan tangan dan produksi rumah tangga yang dihasilkan oleh para pekerja sosial," jelasnya.

"Bagi yang lain, insyaallah kita terus bisa memberikan manfaat untuk masyarakat melalui program-program yang sudah dijalankan oleh Pemkot Depok," tutupnya. (JD 12/ED 01/EUD02)