Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Sekda Depok Silaturahmi dengan FKMT Tapos, Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Ramadan

JD09 - berita depok
Kamis, 22 Februari 2024, 17:06 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kecamatan Tapos sekaligus menghadiri peringatan Isra Miraj dan penutupan pengajian menjelang Bulan Ramadan 1445 Hijriah di halaman Kecamatan Tapos, Selasa (20/02/24). (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kecamatan Tapos.

Silaturahminya tersebut sekaligus menghadiri acara Peringatan Isra Miraj dan penutupan pengajian menjelang Bulan Ramadan 1445 Hijriah di halaman Kecamatan Tapos, Selasa (20/02/24).

"Saya ingin silaturahmi yang terbangun di FKMT bisa mempererat kebersamaan warga Tapos khususnya," tuturnya kepada berita.depok.go.id, usai acara.

Dalam kesempatan tersebut, Bang SS, sapaan Sekda Depok Supian Suri meminta masyarakat, khususnya kaum ibu untuk tidak khawatir terhadap fenomena yang ada di pasar jelang Ramadan 1445 Hijriah. 

Bang SS memastikan, ketersediaan bahan pokok di Kota Depok masih aman.

"Walaupun kondisi di lapangan ada kebutuhan pokok, di beberapa titik ada yang kekurangan, tidak perlu panik. InsyaAllah stok kita juga bisa cukup, sehingga, proses ibadah tidak terganggu," ungkap Bang SS.

Sementara itu, Camat Tapos, Abdul Mutolib menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan agenda tahunan di wilayahnya.

Selain gelar di tingkat Kecamatan, kegiatan serupa juga diadakan di tujuh kelurahan yang ada di Kecamatan Tapos.

"Hari ini ada dua, di kecamatan dan Kelurahan Cimpaeun. Nanti akan disusul di hari Kamis oleh Kelurahan Jatijajar. InsyaAllah bulan ini semua selesai peringatan Isra Miraj dan Tarhib Ramadan" tutupnya. (JD09/ED02)