Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Sekda Depok Resmikan Rumah Air Asasta Plus

JD10 - berita depok
Rabu, 17 Agustus 2022, 13:28 WIB

berita.depok.go.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri hari ini meresmikan Rumah Air Asasta Plus di Jalan Jl. Prof Lafran Pane, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. Dirinya mengapresiasi adanya layanan ini.

"Rumah air ini adalah penyempurnaan layanan dari PT Tirta Asasta kepada warga Depok," ujarnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (17/08/22). 

Supian pun mengajak seluruh Perangkat Daerah, kelurahan dan kecamatan untuk menggunakan air dari PT Tirta Asasta. Selain itu, dirinya juga mendorong masyarakat menggunakan botol minum pribadi atau tumblr saat beraktivitas guna mengurangi penggunaan plastik

"Karena itu sebagai upaya kita melestarikan lingkungan," tuturnya. 

Di tempat yang sama, Direktur Umum PT. Tirta Asasta (Perseroda), Ade Dikdik Isnandar menambahkan, layanan Asasta plus merupakan outlet pertama di tahun 2022 untuk melayani pelanggan dan non pelanggan. Produk yang kamu buat yaitu air galon dengan PH 8+ dan cukup aman dikonsumsi oleh masyarakat dan baik bagi kesehatan. 

Lebih lanjut, ucapnya, bagi pelanggan yang mengonsumsi air 10 meter kubik setiap bulannya akan mendapatkan empat galon secara gratis. Bagi warga non pelanggan dikenakan Rp 6000 per galon. 

"Mudah - mudahan dengan adanya layanan baru ini bisa menambah pelanggan Tirta Asasta yang cakupannya saat ini masih 18 persen," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)