Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Sejumlah Pencapaian Pembangunan yang Dilakukan Disrumkim di 2022

JD10 - berita depok
Jumat, 31 Maret 2023, 20:48 WIB
Kepala Disrumkim Depok, Disini M"Raz. (Foto : JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dudi Mi'raz menyampaikan sejumlah capaian pembangunan yang telah berhasil dilakukan sepanjang Tahun 2022.

Dudi membeberkan sejumlah pencapaian tersebut saat pelaksanaan Tarawih Keliling (Tarling) Tingkat Kota Depok di Masjid An-Nur, Kecamatan Limo, Kamis (30/03/23) malam. 

"Sedikit ingin saya sampaikan program kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) yang dilakukan oleh Disrumkim Depok," katanya.

Dikatakannya, Disrumkim melaksanakan hampir sebagian besar dari janji kampanye Wali Dan Wakil Wali Kota Depok. Di antaranya, pengaadaan lahan untuk posyandu sebanyak 49 titik, jumlah ini melebihi dari target yang dijanjikan. 

"Kami juga telah melakukan pembebasan lahan sebanyak empat titik di Kecamatan Limo untuk digunakan gedung sekolah, serta beberapa sarana dan prasarana olahraga," katanya. 

Tahun ini Disrumkim juga akan melakukan pengadaan lahan untuk gedung posyandu sebanyak 104 titik. Lalu memperbaiki 2.211 Rumah Tidak Layak Huni yang tersebar di 11 Kecamatan di Kota Depok. 

"Kami juga akan membangun pusat olahraga dan Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) di lapangan pemuda Kecamtan Limo, perkiraan akan dimulai pada pertengahan Juli 2023," tambahnya. 

"Terakhir adalah melakukan perbaikannya sarana, prasarana dan utilitas," tutupnya. (JD10/ED02/EUD 04)