Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Salzi and Friends Gelar Seminar Digitalisasi Bisnis untuk Ketahanan Keluarga

JD 05 - berita depok
Rabu, 7 Februari 2024, 0:15 WIB
Foto: Dokumentasi Humas Pemkot Depok. Seminar bisnis bertajuk Digitalisasi Bisnis Dukung Ketahanan Keluarga di Aula Serbaguna Lantai 10 Gedung Dibaleka 2, Rabu (07/02/24).

berita.depok.go.id - Komunitas Salzi and Friends berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar seminar bisnis, di Aula Serba Guna Lantai 10 Gedung Dibaleka II, Rabu (07/02/24). Seminar tersebut diikuti 300 pelaku usaha.

Ketua Komunitas Salzi and Friends, Dian Sukma mengatakan, seminar bisnis ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan pihaknya untuk mendorong motivasi pelaku usaha meningkatkan kualitas usahanya, terutama dalam sektor pemasaran.

Oleh sebab itu, tema seminar ini bertajuk Digitalisasi Bisnis untuk Ketahanan Keluarga.

"Salah satu peran penting dalam kehidupan, suksesnya negara atau bangsa kuncinya pada keluarga," ujar Dian kepada berita.depok.go.id, di sela-sela acara tersebut.

"Semoga dengan ini mereka termotivasi untuk terus menjalani usahanya demi menjaga ketahanan keluarganya," lanjutnya.

Karena berkaitan dengan ketahanan keluarga pemateri langsung disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok, Nessi Annisa Handari. Serta narasumber dari Bonapp sebagai mitra Salzi And Friends.

Dian menuturkan, materi yang akan disampaikan kepada peserta meliputi peran penting perempuan dalam ketahanan keluarga, cara mempertahankan ketahanan keluarga melalui ekonomi.

"Lalu komunikasi dalam keluarga, memaksimalkan digitalisasi bisnis dengan Bonapp. Dan memaksimalkan media sosial untuk pemasaran dan peningkatan omzet," pungkasnya. (JD 05/ED 02)