Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

RW 14 Bojongsari Gelar Pra Musrenbang

admin - berita depok
Rabu, 8 Januari 2020, 3:46 WIB

Ketua RW 14 Kelurahan Bojongsari, Daud Sulaiman. (Foto : Istimewa)

depok.go.id-Kota Depok saat ini tengah bersiap untuk mengadakan Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk pembangunan tahun 2021. Tahap awal, segala usulan dari tingkat Rukun Warga (RW) akan dijaring melalui Pra Musrenbang, salah satunya yang sudah digelar RW 14 Kelurahan/Kecamatan Bojongsari.

Ketua RW 14 Kelurahan Bojongsari, Daud Sulaiman mengatakan, Pra Musrenbang di wilayahnya menitikberatkan pada pembangunan infrastruktur. Lebih dari itu, diajukan juga usulan pengembangan wisata tujuh muara dengan melanjutkan revitalisasi situ dengan pembangunan dermaga.

“Revitalisasi situ tujuh muara ini bertujuan agar menghidupkan perekonomian dan kesejahteraan warga sekitar,” ujar Daud kepada berita.depok.go.id  di Bojongsari, belum lama ini.

Dikatakannya, dalam usulan infrastruktur, RW 14 mengusulkan pembangunan drainase, betonisasi jalan lingkungan (jaling). Sedangkan program lain yang menjadi unggulan, pihaknya juga ingin mengajukan inovasi peningkatan lingkungan berbasis keluarga.

“Semoga usulan kami dapat terakomodir, sehingga pembangunan di wilayah bisa terealisasi,” tutupnya. (JD 06/ ED 02/EUD02)




Berita Terkait

Apa reaksi anda?
0
0
0
0
0
0
0