Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pembangunan Pemerintahan
Ruang Pelayanan Puskesmas Beji Baru, Lebih Representatif
JD 08 - berita depok

344
Kamis, 16 Jan 2025, 1:06 WIB

Ruang pelayanan Puskesmas Beji yang baru saja rampung direhabilitasi kini sudah aktif digunakan oleh pengunjung. (Foto:Diskominfo)

berita.depok.go.id - Ruang pelayanan Puskesmas Beji yang baru saja rampung direhabilitasi kini sudah aktif digunakan oleh pengunjung. Adanya ruang pelayanan baru ini, memberikan suasana yang nyaman dan representatif.

Kepala Puskesmas Beji Hilma Handayani mengatakan, masyarakat yang berkunjung lebih terarah dalam mengurus proses administrasi. Sampai dengan masuk ruang poli dan pengambilan obat.

"Yang pasti nyaman. Alhamdulillah lebih representatif atas terbangunnya ruang pelayanan baru ini," ujarnya, kepada berita.depok.go.id, Kamis (16/01/25).

Hilma, panggilan akrabnya, menyebut, setiap hari Puskesmas Beji bisa melayani pasien 100 hingga 200 orang. Dengan adanya ruangan pelayanan yang lebih luas, mempermudah masyarakat dalam pengurusan berkas.

"Harapannya ke depan, kami ingin memperluas jaringan untuk pelaporan, kan kita maunya mempermudah masyarakat. Karena kita ada situs, ada paket/informasi kesehatan dan lain sebagainya," katanya.

"Mudah-mudahan ke depan dinas terkait bisa merehabilitasi ruang-ruang lainnya, agar lebih nyaman," tutupnya. (JD 08/ED 02)


Apa reaksi anda?
0
0
0
0
0
0
0