Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Rezeki Nomplok! Firmansyah Dapat Doorprize Motor Listrik di Lebaran Depok 2024

JD 05 - berita depok
Minggu, 19 Mei 2024, 16:09 WIB
Wali Kota Depok, Mohammad Idris (ketiga dari kanan) bersama warga penerima doorprize Sepeda Motor Listrik pada acara Lebaran Depok, di Alun-alun Kota Depok, Minggu (19/05/24).

berita.depok.go.id - Acara hari terakhir Lebaran Depok 2024 yang digelar di Alun-alun Kota Depok bertabur hadiah atau doorprize menarik. Mulai dari alat elektronik sampai hadiah utama berupa sepeda motor listrik.

Salah satu warga yang beruntung mendapat hadiah utama tersebut adalah Firmansyah warga RT 01 RW 01 Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya yang berhasil membawa pulang hadiah Sepeda Motor Listrik. 

Datang bersama sang istri dan anaknya, Firmansyah berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris tentang Hari Lahir Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD) Berbudaya. 

"Tanggal 29 September 2000," katanya menjawab pertanyaan Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Dirinya merasa senang dan bersyukur karena bisa mendapatkan Sepeda Motor Listrik. Rencananya, motor itu akan dihadiahkan kembali untuk istrinya.

"Alhamdulillah enggak menyangka bisa dapet motor, ini suatu keberuntungan buat saya dan keluarga. Terima kasih Pak Wali Kota dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok," ujar Firmansyah.

Ia pun mendukung Pemkot Depok untuk selalu melestarikan budaya melalui acara Lebaran Depok ini.

"Semoga ke depannya semakin banyak warga Depok yang mengenal budaya daerahnya," pungkasnya. (JD 05/ ED 01).