Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Rehabilitasi Jembatan GDC Depok Sudah Masuk Tahap Pemasangan Keramik

JD 08 - berita depok
Selasa, 6 Desember 2022, 12:20 WIB
Pekerja tengah memasang keramik dengan pola pedestrian di Jembatan GDC, Selasa (06/12/22). (Foto : JD04/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Rehabilitasi jembatan Grand Depok City (GDC) saat ini memasuki tahapan pengerjaan pemasangan keramik dengan pola pedestrian. Progres ini dikerjakan setelah sebelumnya dilakukan pekerjaan perapihan railing jembatan.

“Untuk pengerjaan perapihan railing jembatan telah selesai. Saat ini, sedang ada pengerjaan pemasangan keramik, baik dari sisi kiri maupun kanan,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok Citra Indah Yulianty, Selasa (06/12/22).

Dikatakannya, lama pengerjaan pemasangan keramik dengan pola pedestrian, diperkirakan memakan waktu selama sepekan atau satu minggu.

“Menurut informasi dari kontraktor, lama pekerjaan kurang lebih seminggu. Dimulai dari hari Jumat kemarin (02/12)," tuturnya.

Setelah pekerjaan pemasangan keramik, lanjutnya, minggu ini rencana ada pekerjaan pembesian untuk jalan. Kemudian, sambung Citra, cat railling dan pembuatan pondasi ornamen.

“Mudah-mudahan pekerjaan pemasangan keramik pola pedestrian ini bisa selesai tepat waktu, agar bisa dilakukan pekerjaan selanjutnya,” tutupnya. (JD 08/ED 02/EUD02))