Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Rayakan HUT ke-74 IGTKI, Bunda Elly: Semangat untuk Lakukan Inovasi Bagi Anak Usia Dini

JD 05 - berita depok
Selasa, 28 Mei 2024, 15:34 WIB
Foto: JD 01/Diskominfo. Bunda PAUD Kota Depok, Elly Farida memberikan sambutan pada acara HUT ke-74 IGTKI, di Alun-alun Kota Depok, Boulevard Grand Depok City, Selasa (28/05/24).

berita.depok.go.id - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Depok, Elly Farida memberikan semangat kepada guru-guru Taman Kanak-kanak (TK) di Kota Depok yang merayakan Hari Ulang Tahun ke-74 Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI).

Tiba di tengah-tengah acara, Bunda Elly, sapaan akrabnya, datang membawa bouquet bunga sambil bernyanyi lagu selamat ulang tahun. Selain itu juga, dirinya menghaturkan doa untuk IGTKI ke depannya.

"Hari ini saya menyapa mereka (IGTKI) di HUT ke-74, sekaligus memberikan semangat kepada mereka untuk melakukan perbaikan dan peningkatan, termasuk inovasi bagi anak-anak usia dini di Depok," ucapnya, usai menghadiri acara tersebut di Alun-alun Kota Depok, Boulevard Grand Depok City, Selasa (28/05/24).

Menurutnya, untuk menggapai Indonesia Emas 2045 harus dirintis dari sekarang. Oleh karena itu, anak-anak usia dini harus dididik dan dibentuk menjadi orang yang inovatif ke depannya.

Namun, tidak hanya anak-anaknya, lanjut Bunda Elly, guru-gurunya pun juga harus tetap semangat dan ikhlas dalam mengajar.

"Guru TK terus melaju jadilah seperti mentari yang siap memberikan kebaikan, dimulai dari membuka mata, kemudian siap melakukan tugas dan misinya mengajar di sekolah dengan senyum ikhlas dan penuh semangat," tandasnya. (JD 05/ED 02)