Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Quote B.J. Habibie Terpampang di Ruang Kerja, Wakil Wali Kota Depok Ungkap Kekagumannya

JD09 - berita depok
Selasa, 20 September 2022, 7:58 WIB

berita.depok.go.id - Kagumi sosok Mantan Presiden Republik Indonesia (RI) Bacharuddin Jusuf Habibie, atau dikenal juga sebagai BJ Habibie, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono memajang salah satu quote atau kutipan milik Presiden ketiga RI tersebut di ruang kerjanya. 


Quote tersebut terpasang Bang Imam, sapaan akrabnya, di salah satu sudut dinding ruang kerjanya bersamaan dengan foto-foto Wakil Wali Kota Depok terdahulu dan berhadapan langsung dengan pajangan batik-batik khas Depok.


Menurut Bang Imam, sosok B.J. Habibie merupakan tokoh nasional sekaligus dunia yang cerdas dan religius. Ia mengaku, belum melihat lagi pengganti atau orang Indonesia sekaliber B.J. Habibie.


"Qoute tersebut berbunyi, Keberhasilan Bukanlah Milik Orang yang Pintar. Keberhasilan adalah Kepunyaan Mereka yang Senantiasa Berusaha," kata Bang Imam kepada berita.depok.go.id, Senin (19/09/22).


Dikatakannya, dari kutipan ini terlihat kunci keberhasilan bukan kecerdasan yang disampaikan. Tetapi adalah sebuah usaha yang setiap orang bisa melakukannya.


"Karena itu, qoute Ini keren sekali," pungkas Bang Imam. (JD09/ED02/EUD02)