Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Program Disdik Berbagi Targetkan Ratusan Paket Tersalurkan

JD 08 - berita depok
Kamis, 28 Maret 2024, 13:12 WIB
Sekretaris Disdik Kota Depok, Sutarno (tengah) memberikan sambutan dalam kegiatan pemberian bingkisan secara simbolis di Kantor Disdik Kota Depok, Gedung Dibaleka II, Kamis (28/03/24). (Foto:Muadz/Diskominfo Depok)

berita.depok.go.id - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok berhasil mengumpulkan 150 paket bingkisan untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Jumlah ini sesuai dengan target yang ditetapkan Disdik dalam program Disdik Berbagi.

Sekretaris Disdik Kota Depok, Sutarno menyebut, paket bingkisan berisi sembako yang nantinya disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Seperti petugas kebersihan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan keluarga pegawai Disdik yang sudah almarhum.

“Jadi ada dua kegiatan, pertama Disdik Berbagi di lingkungan Kantor Disdik, kedua Disdik Berbagi di lingkungan Satuan Pendidikan, mulai dari PAUD, SD, SMP dan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB). Targetnya sama, masing-masing 150 paket,” ujarnya usai pemberian bingkisan secara simbolis di Kantor Disdik Kota Depok, Gedung Dibaleka II, Kamis (28/03/24).

Dikatakannya, bingkisan juga disalurkan kepada penjaga sekolah, guru ngaji dan masyarakat sekitar sekolah yang pra sejahtera. Selain bingkisan, pihaknya juga memberikan santunan berupa uang tunai. 

"Jadi dari kita, oleh kita dan untuk kita. Karena sebaik-baiknya orang adalah mereka yang bermanfaat untuk orang lain. Semoga amalan kita di bulan baik ini dilipatgandakan,” tutupnya. (JD 08 /ED 01)