Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Posyandu Teratai RW 11 Curug Sabet Juara I Lomba Posyandu Tingkat Jabar

JD 02 - berita depok
Jumat, 9 Desember 2022, 13:49 WIB
Tim Verifikator Lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat saat melakukan penilaian di Posyandu Teratai RW 11, Senin (03/10/22). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Posyandu Teratai RW 11, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis berhasil meraih juara I Lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat (Jabar). Total nilai yang diperoleh sebesar 96,15 untuk kategori kota.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan prestasi yang didapat ini, mudah-mudahan dapat terus menjadi motivasi ke depannya untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutur Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) pada Sekrretariat Daerah  (Sekda) Kota Depok, Sri Utomo kepada berita.depok.go.id, Jumat (09/12/22).

Lebih lanjut, Sri Utomo yang juga Wakil Ketua Kelompok Kerja Operasional (Pokjanal) Pembinaan Posyandu Kota Depok mengungkapkan, hasil yang didapat juga tidak lepas dari kerja sama dan kolaborasi semua pihak. Mulai dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan, hingga perangkat daerah terkait.

"Semua ini atas kerja keras bersama sehingga menghasilkan Posyandu yang terbaik. Semoga pelayanannya terus membaik," tambahnya.

Sebagai informasi, untuk juara II Lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat diraih oleh Posyandu Aster Jingga dari Kota Sukabumi dengan nilai 92,57, juara III Posyandu Melati 2 dari Kota Bandung dengan nilai 90,94. Kemudian, juara harapan I Posyandu Aster RW 08 Kota Cimahi dengan nilai 84,66, juara harapan II Posyandu Adelia dari Kota Cirebon dengan nilai 84,52, dan Posyandu Cempaka II dari Kota Bekasi dengan nilai 72,79. (JD02/ED01/EUD02)