Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

PKK Sukmajaya Torehkan Prestasi Gemilang di Jambore Tingkat Kota

JD 12 - berita depok
Selasa, 6 Desember 2022, 12:04 WIB
News
Perwakilan dari Kecamatan Sukmajaya, Ketua TP PKK Kelurahan Baktijaya, Eka Kurniasih memperoleh juara II Lomba Paparan Ketua PKK Kelurahan. (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Sukmajaya menorehkan sejumlah prestasi gemilang pada Jambore Kader PKK Tingkat Kota Depok Tahun 2022. Yaitu juara II Lomba Paparan Ketua TP-PKK Kelurahan dan juara III Lomba Masakan Khas Depok.

"Persiapan Jambore kita lakukan dari tanggal 4 November dengan mengambil sub tema peran serta ketua TP-PKK kelurahan dalam pemberian makanan untuk anak stunting oleh ocan bananas. Persiapan lomba kurang lebih dua minggu," ujar Ketua TP-PKK Kecamatan Sukmajaya, Dede Nurlaela Wiyana, kepada berita.depok.go.id, Selasa (06/12/22).

Dengan persiapan yang terbilang singkat, imbuhnya, pihaknya langsung berkoordinasi untuk mempersiapkan materi. Serta melakukan latihan presentasi dan koreksi materi yang akan disampaikan.

"Kemarin saat puncak Jambore, perwakilan dari Kecamatan Sukmajaya yaitu Kelurahan Baktijaya mendapatkan dua piala. Antara lain juara II Lomba Paparan Ketua PKK Kelurahan dan juara III Lomba Masakan Khas Depok," jelasnya.

Dirinya mengaku bangga dan mengapresiasi atas prestasinya yang ditorehkan wilayahnya. Capaian ini, imbuhnya, berkat kerja keras semua pihak yang terlibat.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada PKK Kecamatan Sukmajaya yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini," tutupnya. (JD 12/ED 01/EUD02)