Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pimpin Simulasi Penilaian Lomba Posyandu Tingkat Jabar, Sekda: Ini Bagian dari Ikhtiar

JD 02 - berita depok
Selasa, 4 Oktober 2022, 8:44 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri saat memimpin Simulasi Seleksi Administrasi Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat.

berita.depok.go.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) mengadakan Simulasi Seleksi Administrasi Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat. Kegiatan tersebut bagian dari persiapan penilaian Lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat yang dilaksanakan di Kota Sukabumi pada 5 Oktober mendatang. 

Simulasi tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri. Serta dihadiri Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok Bunda Elly Farida, Kepala Dinkes Kota Depok Mary Liziawati, Camat Cimanggis Dody Setiawan beserta jajaran, serta unsur perwakilan dari Posyandu Teratai Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis. 

Sekda Kota Depok, Supian Suri mengungkapkan, menjelang penilaian di tingkat provinsi pihaknya memaksimalkan waktu yang tersisa untuk terus berkolaborasi. Baik dengan perangkat daerah maupun unsur lainnya yang menunjang penilaian lomba. 

“Kita terus siapkan, termasuk juga instrumen yang memang sudah diberikan dan ditetapkan provinsi,” tuturnya kepada berita.depok.go.id usai simulasi di aula Teratai, lantai 1, Balai Kota, Senin (03/10/22).

Lebih lanjut, Supian Suri menambahkan, untuk persiapan, saat ini dilakukan simulasi penilaian lomba. Selanjutnya seluruh unsur saling berdiskusi dan memberikan masukan. 

“Ini bagian dari ikhtiar kita untuk bisa tampil maksimal dan berharap bisa dapat hasil yang maksimal juga,” pungkasnya. (JD 02/ED 01/EUD02)