Kepala BKPSDM Depok, Supian Suri. (Diskominfo)

Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Depok Direncanakan 11-14 Februari

depok.go.id-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok terus berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN), terkait proses lanjutan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Rencananya, ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilaksanakan pada 11-14 Februari 2020. 

"Kita menjalin komunikasi secara intens dengan BKN. Untuk lokasi ujian SKD rencananya di Hotel Bumi Wiyata Depok. Adapun pelaksanaannya direncanakan  pada 11-14 Februari," kata Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jumat (10/01/20).

Dikatakannya, peserta yang mengikuti ujian SKD sebanyak 5.196 orang. Nantinya, jumlah tersebut akan dibagi dalam kloter yang lebih kecil, sesuai tanggal pelaksanaan ujian. 

"Untuk teknis pembagian peserta belum kita putuskan. Tahun sebelumnya berdasarkan nomor urut peserta, tapi nanti akan kita informasikan lebih lanjut," tuturnya.

Supian menambahkan, mengenai standar kelulusan atau batas passing grade, SKD juga masih dalam pembahasan. Dengan demikian, dia belum bisa memberikan informasi tersebut.

"Kepada para peserta ujian, jaga kesehatan agar bisa maksimal nanti saat tes. Jangan lupa untuk latihan soal-soal CPNS juga," tutupnya. (JD 07/ ED 02/EUD 02)

YOUR REACTION?