Tampak depan pembangunan  Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Depok yang berlokasi di area Grand Depok City, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok telah merampungkan pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) tahap pertama di akhir Desember lalu. Sementara pembangunan tahap kedua akan dilakukan di tahun 2021.

"Pembangunan GOR terbagi dua tahap.  Untuk tahap pertama sudah rampung akhir Desember  lalu. Sedangkan tahap kedua di 2021," kata Kepala Bidang Tata Bangunan, Disrumkim Kota Depok, Suwandi kepada depok.go.id, Kamis (09/01/2020).

Dikatakannya, saat ini terdapat beberapa infrastrutur yang telah selesai dibangun. Antara lain lapangan dan tribun penonton.

 “Untuk lapangan dan tribun sudah dapat digunakan karena telah selesai pembangunannya,” ujarnya.

 Lebih lanjut, Wandi menyebut, pembangunan GOR tahap satu menggunanakan Anggaran  Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok. Dengan total anggaran sebesar Rp 18,8 miliar.

 “Lokasi GOR yang dibangun berada di area Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong,” terangnya.

 Dirinya menambahkan, sementara untuk anggaran pembangunan tahap kedua akan diusulkan di tahun ini. Sementara pembangunan fisiknya di 2021.

  “Rencananya, fasilitas yang akan dibangun di tahap kedua nanti berupa sarana penunjang. Salah satunya adalah area parkir,” tutupnya. (JD 05/ED 01/EU02)

 

 

YOUR REACTION?