Ketua LPM Cipayung Jaya, Dudung HS

depok.go.id- Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Cipayung Jaya Dudung HS, menjabarkan beberapa program infrastruktur yang menjadi prioritas dalamMusyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun 2021. Salah satunyaadalah membuka jalan penghubung antara Kecamatan Cipayung dengan Kecamatan Sawangan.

“Rencananya, kami akan membuka jalan alternatif penghubung antara Jalan Haji Muhidin, RW 02 dan tembus ke RW 01 Kelurahan Cipayung Jaya, untuk nantinya menuju Sawangan,” ujarnya usai kegiatan Musrenbang di Aula Kantor Kelurahan Cipayung Jaya, baru-baru ini.

Diakuinya, untuk lahan, telah tersedia dan terbentuk. Tinggal menunggu proses perapihan atau pengerasan dengan menggunakan aspal ataubetonisasi.

“Alhamdulillah, sudah ada lahannya sehingga tidak perlu pembebasan lahan. Tetapi, semua balik lagi dengan anggaran kelurahan. Nanti ditentukan dalam Musrenbang ini,” ucapnya.

Selain pembukaan jalan, lanjutnya, pihaknya juga akan mengajukan pembangunan turap di sepanjang kali yang melewati Cipayung Jaya. Seperti, sekunder cabang barat maupun Kali Krukut. Hal ini dilakukan untuk memperlancar aliran air dan mencegah terjadinya longsor.

“Mudah-mudahan semua program yang saat ini kita musyawarahkan, bisa menciptakan pembangunan yang merata dan berkeadilan,” tutupnya. (JD 08/ED 01)

 

 

 

 

 

YOUR REACTION?