Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Perkuat Ukhuwah, Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus JADEBEK Gelar Rapimda II

JD 05 - berita depok
Sabtu, 19 Agustus 2023, 15:05 WIB
Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Regional Jakarta, Depok, dan Bekasi (JADEBEK) menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang kedua, di Kampus Sekolah Teknologi Terpadu (STT) Nurul Fikri, Jakarta Selatan, Sabtu (19/08/23). Turut hadir Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Kadisdik Kota Depok, Siti Chaerijah. Foto: istimewa

berita.depok.go.id - Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Regional Jakarta, Depok, dan Bekasi (JADEBEK) menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II di Kampus Sekolah Teknologi Terpadu (STT) Nurul Fikri, Jakarta Selatan, Sabtu (19/08/23).

Ketua Pelaksana Rapimda II FSLDK JADEBEK, Zaid mengatakan, kegiatan ini diikuti 130 peserta yang merupakan pengurus Lembaga Dakwah Kampus (LDK). Pertemuan ini bertujuan untuk menguatkan ukhuwah Islamiah dan silaturahmi antar pengurus LDK regional JADEBEK.

"Melalui FSLDK kami ingin menguatkan kembali pergerakan dakwah pasca pandemi Covid-19. Karena terasa sekali saat ini berdakwah di kampus itu tidak seperti dulu, oleh karena itu kami berkumpul untuk merumuskan agenda di masing-masing kampus," katanya kepada berita.depok.go.id, usai kegiatan tersebut.

Rapimda ke-II JADEBEK mengambil tema meningkatkan sinergi dan revitalisasi se-JADEBEK guna menciptakan dakwah kreatif. Agenda kegiatan berpusat di Auditorium Kampus B STT Nurul Fikri.

Dirinya menjelaskan, setelah pembukaan agenda dilanjutkan dengan pemaparan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), rapat per bidang/komisi, sidang pleno, dan sidang paripurna. Masing-masing komisi akan membahas kondisi LDK setiap kampusnya.

"Kami juga akan merumuskan program kegiatan yang akan dilakukan selama satu tahun ke depan di masing-masing LDK," tandasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Siti Chaerijah. (JD 05/ED 02)