Temukan informasi terkini dengan mengikuti akun sosial media kami

Pemkot Ajak Anak-anak Kota Depok Semangat Mengenyam Pendidikan

JD 02 - berita depok
Minggu, 18 Desember 2022, 19:07 WIB
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat memberikan sambutan pada Kegiatan Minggu Gembira di Lapangan Balai RW 02 Depok Jaya, Pancoran Mas (Panmas), Minggu (18/12/22). (Foto: JD02/Diskominfo)

berita.depok.go.id - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, menghadiri Kegiatan Minggu Gembira di Lapangan Balai RW 02 Depok Jaya, Pancoran Mas (Panmas), Minggu (18/12/22). 

Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama, penampilan tarian anak-anak warga RW 02, dan dimeriahkan dengan deretan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) setempat. 

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dan ikut serta dalam kegiatan di RW 02 ini,” tuturnya di sela-sela kegiatan,

Pada kesempatan itu, pria yang kerap disapa Bang Imam itu menyampaikan pesan kepada seluruh warga untuk memberikan perhatian lebih kepada anak-anak. Menurutnya, jika bertemu dengan manusia silver, pengamen, atau ondel-ondel anak untuk melaporkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Lebih lanjut, ujar Bang Imam, Pemkot Depok telah menyediakan beasiswa kepada anak-anak untuk kalangan SD, SMP, dan SMA, sehingga diharapkan tidak ada lagi anak-anak Depok yang putus sekolah. 

“Bantu kami untuk menata anak-anak putus sekolah, karena minimal anak-anak harus lulus SMA,” tambahnya. 

Terakhir, Bang Imam berpesan kepada seluruh anak-anak untuk dapat terus bersemangat dalam mengenyam pendidikan. Semu itu agar dapat menjadi generasi penerus yang berprestasi. 

“Terus semangat dalam bidang pendidikan untuk meningkatkan pembangunan di Kota Depok,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)