Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, bersama Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah dan Dandim 0508 Depok, Letkol Inf Agus Isrok Mikroj melakukan monitoring Pengawasan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kawasan Terminal Jatijajar, Sabtu (23/05/2020). Foto : Diskominfo. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id-Wakil Wali Kota (Wawalkot) Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi petugas yang menjaga kondisivitas Kota Depok pada malam takbiran. Selain itu, dirinya juga memberikan sejumlah bantuan kepada petugas yang berjaga di beberapa titik Check Point pengawasan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Depok.

"Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan petugas Kepolisian, TNI dan Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan patroli dan siap siaga di Pos-pos Pengamanan," tutur Pradi Supriatna kepada  berita.depok.go.id  saat monitoring Malam Takbiran  di Terminal Jatijajar, Sabtu (23/05/20).

Dikatakannya, walapun ada sejumlah remaja yang kedapatan melakukan takbiran keliling dengan membawa senjata tajam (sajam). Namun berkat kesiapsiagaan petugas hal tersebut dapat langsung diamankan dan ditangani oleh pihak Kepolisian.

"Kami imbau kepada masyarakat untuk menaati imbauan dan anjuran pemerintah pada masa PSBB ini. Semua itu dilakukan untuk kepentingan bersama," katanya.

Di tempat yang sama, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah menambahkan, pihaknya mengadakan kegiatan patroli serta monitoring beberapa titik Check Point pengawasan PSBB di Kota Depok untuk menjaga konduivitas. Menurutnya, jika ditemukan masyarakat yang melanggar akan diberikan sanksi.

"Kami memeriksa beberapa angkutan dan ditemukan ada masyarakat yang ingin melakukan mudik. Untuk itu, mereka akan diamankan terlebih dahulu. Selanjutnya, kami berikan pembinaan dan pemahaman untuk tidak melakukan hal tersebut," pungkasnya. (JD 09/ED02/EUD02)

Wakil Wali Kota Depok, Kapolres Metro Depok dan Dandim 0508 Depok saat menyerahkan bantuan kepada petugas yang berjaga di Check Point Pengawasan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kawasan Terminal Jatijajar.

YOUR REACTION?