Foto: Istimewa

Warga Studio Alam Indah (SAI) memberikan makanan dan jus buah gratis kepada petugas medis di UPTD Puskesmas Pondok Sukmajaya, belum lama ini.

berita.depok.go.id – Warga di Perumahan Studio Alam Indah (SAI), Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya membagikan makan siang dan jus buah  secara gratis kepada petugas medis di RS Hasanah Graha Afiah (HGA) dan Puskesmas Pondok Sukmajaya.  Langkah ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di tengah wabah virus Corona (Covid-19).

Salah satu warga Perumahan SAI, Anis Hidayah mengatakan,  pembagian makanan ini juga sebagai upaya memperkuat dukungan terhadap seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menanggulangi Covid-19. Terutama, petugas kesehatan.

“Kami juga membagikan makanan untuk petugas keamanan, petugas kebersihan dan pengemudi ojek online yang ada di sekitar perumahan ini. Aksi solidaritas ini sekaligus wujud syukur atas perhatian masyarakat selama kami menghadapi wabah virus Covid-19 beberapa waktu lalu," katanya kepada berita.depok.go.id, Rabu (25/03/20).

Anis menuturkan, rencananya kegiatan bagi-bagi makanan ini akan berlangsung selama satu pekan ke depan. Dia berharap dengan aksi tersebut dapat memotivasi wilayah lainnya untuk melakukan hal yang sama. 

“Mungkin aksi ini adalah hal kecil yang bisa kami lakukan tapi mudah-mudahan masyarakat di luar sana juga tergerak hatinya untuk melakukan hal yang sama,” pungkas Anis. (JD 05/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?