Warga RW 18 Kelurahan Panmas saat menjalani pemeriksaan rapid test Antigen gratis di gedung Posyandu setempat, Senin  (08/03/21). (Foto: JD 10/Diskominfo).

berita depok.go.id- Sebanyak 62 warga RW 18 Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas mengikuti rapid test Antigen secara gratis di gedung Posyandu setempat. Pemeriksaan ini diselenggarakan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Panmas.

Kapolsek Panmas, Kompol Tri Harijadi menuturkan, kegiatan ini sudah dijalankan sejak tiga bulan yang lalu. Dengan mendatangi wilayah-wilayah yang masuk zona oranye atau resiko sedang.

"Kegiatan dilaksanakan dua kali dalam seminggu, yaitu hari Senin dan Kamis," tuturnya kepada berita.depok.go.id usai kegiatan rapid test Antigen di Posyandu RW 18, Senin (08/03/21).

Dikatakannya, pelaksanaan rapid test Antigen ini bekerja sama dengan Puskesmas Panmas dan beberapa klinik yang berada di wilayah tersebut. Sementara jumlah petugas yang dilibatkan sebanyak 12 orang.

"Dalam setiap kegiatan, kami melibatkan minimal sepuluh petugas dari Polsek," katanya.

Sementara itu, Ketua RW 18 Kelurahan Rangkapan Jaya, Fauzi memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Dikatakannya, hasil tes dari seluruh warganya tidak ada yang positif.

"Saya mewakili warga RW 18 mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga warga dapat mengetahui kondisi kesehatan mereka," ucapnya. (JD 10/ED 01/EUD02).

YOUR REACTION?