berita.depok.go.id-Ketua RW 11 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Mulyadi mengajak warganya untuk mengembangkan taman inspirasi. Hal tersebut dilakukan dengan memanfaatkan pekarangan rumah agar tampak asri dan teratur dengan menanam berbagai tanaman.

“Masyarakat dapat memanfaatkan halaman rumahnya agar tampak asri dan teratur, sehingga dapat menciptakan kenyamanan bagi penghuni,” katanya l kepada berita.depok.go.id, belum lama ini.

Mulyadi menuturkan, keberadaan taman inspirasi tersebut selaras dengan program Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Adapun program tersebut yaitu Halaman, Asri, Indah, dan Nyaman (HATINYA) PKK.

Lebih lanjut, ucapnya, taman inspirasi yang saat ini sudah berjalan juga disinergikan dengan program PKK tersebut. Untuk itu, dalam pelaksanaan mendapat dukungan penuh dari kader PKK setempat.

“Alhamdulillah mendapat dukungan dan dikelola bersama agar hasil yang didapat lebih maksimal,” tambahnya.

Mulyadi berharap, ke depannya seluruh  masyarakat di RW 11 dapat membentuk taman inspirasi di rumah masing-masing. Sebab, selain dapat menikmati lingkungan yang asri, juga dapat merasakan hasil panen dari tanaman yang ada. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?