Suasana sosialisasi pemanfaatan internet di Kantor Sekretariat P2WKSS RW 02 Kelurahan Bojongsari Kota Depok, Senin (12/04/21). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id - Warga RW 01 Kelurahan Bojongsari yang menjadi Lokasi Khusus (Lokus) Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) kembali mendapatkan penyuluhan terkait pemanfaatan internet secara sehat. Kali ini penyuluhan dilakukan oleh Generasi Digital Indonesia (Gradasi) Kota Depok.

"Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa meningkatkan produktivitas warga sekitar," ujar Kepala DPC Gradasi Kota Depok, Warno kepada berita.depok.go.id, Selasa (13/04/21).

Dirinya mengatakan, terdapat beberapa materi yang disampaikan. Antara lain tentang cara menggunakan internet  dengan bijak, berjualan secara online, dan memasarkan produk secara baik dan unik.

"Jika produk yang dijual bagus maka akan menarik minat pembeli," katanya.

Di tempat yang sama, salah satu warga RW 01, Hariyati menyambut antusias kegiatan tersebut. Menurutnya, sosialisasi yang diberikan dapat menambah wawasannya terkait penggunaan internet secara sehat.

"Alhamdulillah setelah mengikuti kegiatan ini wawasan saya jadi bertambah. Semoga kampung kita jadi lebih maju, tidak gaptek," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?