Lurah Pontir, Rijal Farhan (paling kiri) (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Kelurahan Pondok Petir (Pontir) memberikan pasokan bahan makanan bagi warga berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) Coronavirus atau Covid-19. Pemberian bantuan tersebut bertujuan agar para ODP tidak keluar rumah atau fokus menjalani isolasi mandiri.

Lurah Pontir, Rijal Farhan mengatakan, pendistribusian sembako ini berasal dari lumbung warga yang ada di kelurahan. Pemberian sembako berisi lima kilogram beras, satu dus indomie, satu kilogram minyak goreng, 15 butir telur ayam, susu kaleng, dan ikan sarden.

"Ada yang diberikan secara langsung, ada juga yang bertahap,” ujar Rijal kepada berita.depok.go.id, belum lama ini.

Di tempat yang sama, Ketua Forum Komunitas RT-RW Pontir, Anwar Syahdat menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak kelurahan ke warga berstatus ODP.  Selain itu, masyarakat yang tinggal di sekitar ODP juga turut aktif dalam memberikan dukungan, sehingga mereka merasa diterima di lingkungan.

“Alhamdulillah, warga Pontir kompak semua, sangat antusias dalam menjaga lingkungannya, khususnya untuk mencegah tersebarnya Covid-19,” tandasnya. (JD 06/ED02)

YOUR REACTION?