Semua pihak siap menyukseskan usulan-usulan yang ada di Musrenbang Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo. (Foto: Istimewa) 

berita.depok.go.id - Camat Limo Sudadih mengajak masyarakatnya agar berperan aktif dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk pembangunan di tahun 2023. Menurutnya, berbagai usulan kegiatan untuk memajukan Limo dapat terencana dengan baik yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. 

“Saat ini tahap Musrembang tingkat kelurahan sedang berjalan. Saya ingin warga memanfaatkan. Jadi apa yang menjadi kebutuhan warga disampaikan di sini,” kata Sudadih kepada berita.depok.go.id, Senin (17/01/22). 

Dikatakan Sudadih, semua warga harus mengoptimalkan momentum Musrenbang tahunan ini untuk menyampaikan usulan perbaikan fasilitas umum dan sosial di lingkungan mereka. Dengan begitu, masyarakat juga bisa ikut mengawal pembangunan yang ada di wilayahnya.

"Saya percaya para ketua  lingkungan sudah mengantongi bahan usulan yang mau disampaikan dalam Musrenbang. Maka saya harap usulan yang disampaikan benar-benar mengacu pada kondisi nyata objek fasilitas umum, agar nantinya bisa masuk dalam usulan prioritas," tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?