Lansia di Kecamatan Cipayung saat skrining kesehatan sebelum vaksinasi Covid-19. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Pelaksanaan vaksinasi massal untuk lansia di Kecamatan Cipayung disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya warga lansia di Kecamatan Cipayung, Nana Haryati yang menilai kegiatan ini bagus, karena memberikan kemudahan dan rasa aman dalam menerima vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah, merasa sangat terbantu dan lebih mudah dengan pelayanan ini. Sebab, tidak perlu mendaftar secara online,” tuturnya kepada berita.depok.go.id setelah menerima vaksin Covid-19 di kantor Kecamatan Cipayung, Jumat (28/05/21).

Lanjut Nana, alur vaksinasi juga sangat jelas. Sebelum divaksin ia menjalani skrining baru disuntik, setelah itu dilakukan observasi selama 30 menit.

“Prosesnya juga jelas mulai dari pendaftaran, skrining, vaksinasi, dan observasi,” tambahnya.

Senada dengan Nana, warga Cipayung lainnya, Suhartati juga merasakan kemudahan dengan kegiatan vaksinasi massal ini. Dirinya lebih dekat dalam memperoleh vaksinasi dengan mendatangi kantor Kecamatan Cipayung.

“Lebih mudah dan dekat dengan adanya vaksinasi massal tersebut. Alhamdulillah, setelah divaksin juga tidak merasakan gejala berat,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?