Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Kota Depok kembali meraih prestasi gemilang di tingkat Jawa Barat (Jabar). Kali ini prestasi gemilan tersebut diraih warga Kecamatan Cilodong, pasangan suami istri, Asy'ari dan Kristianawati.

Pasangan suami istri, Asy'ari dan Kristianawati mewakili Kota Depok pada Lomba Keluarga Teladan dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Jabar. Bahkan, pasangan suami istri tersebut berhasil meraih juara pertama dalam lomba tersebut.

Mengetahui prestasi warga Cilodong tersebut, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) langsung menyampaikan ucapan selamat. IBH menilai pencapaian Asy'ari dan istrinya Kristianawati meraih juara pertama tingkat Jabar sangat baik, karena berhasil unggul melawan 27 kota dan kabupaten se-Jabar. 

“Selamat untuk Kota Depok khususnya Bapak Asy'ari dan Ibu Kristianawati, warga Cilodong yang sudah membawa nama baik Depok dalam lomba keluarga teladan tingkat Jabar. Semoga bisa menjadi contoh untuk semua keluarga di Kota Depok,” kata IBH kepada berita.depok.go.id, Selasa (05/07/22).

Sebagai informasi, dalam lomba itu, Kota Depok berhasik meraih juara pertama. Disusul juara kedua yang berhasil disabet Kota Cimahi, Kabupaten Kuningan dan juara harapan diraih Kota Cianjur. 

“Tentu prestasi ini semata karena kerja sama serta sinergisitas semua pihak, sehingga program Ketahanan Keluarga di Kota Depok dapat dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

Kota Depok meraih juara 1 dalam Lomba Keluarga Teladan dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Jawa Barat.  (Foto :Istimewa) 

YOUR REACTION?