Suasana  gebyar vaksinasi Covid-19 dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-23 Kota Depok di Kecamatan Sukmajaya, Selasa (19/04/22). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id- Gebyar vaksinasi Covid-19 dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-23 Kota Depok di Kecamatan Sukmajaya disambut antusias warga. Kegiatan tersebut menargetkan sebanyak 3.000 orang.

"Tentunya terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot). Dengan adanya kegiatan ini saya dapat di-booster hari ini, prosesnya pun mudah," ujar Nares, warga RT 08/RW 21, Kelurahan Mekarjaya, kepada berita.depok.go.id, di halaman Kantor Kecamatan Sukmajaya, Rabu (20/04/22).

Nares mengaku melakukan vaksinasi booster agar dapat mudik lebaran tahun ini tanpa harus melakukan test Swab Antigen maupun PCR. Dirinya bersama keluarga berencana mudik ke daerah Jawa Tengah.

"Karena tahun ini pemerintah sudah memperbolehkan untuk mudik bagi warganya, maka Insyaallah saya sekeluarga juga mudik, sudah dua tahun tidak mudik," ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Wahono, warga RT 04/RW 08, Kelurahan Cisalak, mengaku senang dapat menerima vaksin booster. Dirinya pun mengajak warga di sekitar rumahnya untuk mengikuti vaksinasi booster bagi mereka yang belum.

"Semoga program seperti ini dapat terus diadakan. Terima kasih Pemkot Depok," ucapnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?