Wali Kota Depok saat melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 massal di Yayasan Qutubul Amin, Kelurahan Suren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari. Minggu (25/07). (Foto: istimewa)

berita.depok.go.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok di Yayasan Qutubul Amin, Kelurahan Suren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari. Dirinya pun mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut

"Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada kepada temen-teman TNI khususnya Kodim 0508 atas penyelenggaraan vaksinasi ini," tuturnya usai meninjau kegiatan vaksinasi, Minggu (25/07/21).

Mohammad Idris menyebutkan, tingkat vaksinasi di Kota Depok hingga kini baru sekitar 350 ribu orang. Hal ini disebabkan terbatasnya jumlah vaksin yang tersedia.

"Targetnya 1,6 juta orang, baru sekitar 17 persen warga depok yang divaksin," katanya.

Terakhir, dirinya berpesan kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Seperti, tidak begadang dan memiliki pola makan yang jelas untuk mendukung terbentuknya antibodi.

"Semoga dengan vaksinasi dapat membentuk antibodi sehingga tubuh warga kebal terhadap serangan virus," tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?